Kapal kapal pesiar termewah & terbesar ~ ILT COLLEGE CILACAP Pendidikan Perhotelan & Kapal Pesiar

Laman

Sabtu, 29 Agustus 2015

Kapal kapal pesiar termewah & terbesar

Banyak sekali kapal kapal pesiar yang beroperasi di dunia, baik untuk jalur asia, eropa ataupun amerika. Kapal pesiar dikenal juga dengan kapal yang mewah yang digunakan untuk berlibur para wisatawan khususnya turis. Pada kapal pesiar begitu banyak tersedia fasilitas-fasilitas yang disediakan guna untuk kenyamanan para penumpang.

Kapal pesiar sering disebut juga dengan Cruise ship yaitu kapal penumpang yang digunakan untuk pelayaran pesiar. ada banyak fasilitas pada kapal pesiar yang anda bisa nikmati seperti bar, kolam renang, restaurant, theater dsb. Waktu berlayar untuk kapal pesiar berbeda-beda mulai beberapa hari bahkan berbulan-bulan dan kapal pesiar tidak kembali ke pelabuhan tempat keberangkatannya. Mari kita liat beberapa kapal pesiar termewah di dunia.

KAPAL PESIAR TERBESAR, TERMEWAH DI DUNIA

  1. MS Allure of the seas
    Kapal Ms Allure of the seas merupakan kapal pesiar yang terbesar dari semua kapal pesiar yang ada didunia dan kapal ini dimiliki oleh Royal Carribbean International. Kapal Ms Allure of the sea berada di posisi pertama setelah  kapal pesiar MS Oasis Of The Seas yang juga milik dari Royal Carribbean International dan berbeda  dengan selisih panjang hanya 2 inci saja. Kapal Ms Allure of the seas memiliki fasilitas serupa dengan hotel berbintang lima. Panjang kapal ini yaitu 362 meter dengan berat 100.000 ton dan diluncurkan pada tanggal 20 november 2009.

  1. MS Oasis Of The Seas
    Kapal juga merupakan pemilik dari Royal Carribbean International. Kapal terbesar ke 2 setelah kapal MS Allure of the seas kapal ini mampu menampung penumpang dengan jumlah kapasitas 6296 orang dengan panjang kapal 362 meter yang juga dilengkapai dengan berbagai  fasilitas yang begitu mewah.

  1. Norwegia Epic
    Kapal pesiar terbesar ketiga adalah kapal kapal Norwegia Epic yang dimiliki oleh perusahaan Norwegia Cruise Line. Untukberat kapal ini mencapai 155.873 ton dan panjang kapal 329 meter. Kapal Norwegia Epic ini dapat mampu membawa penumpang hingga 4100 orang. Kapal ini pertama dioperasikan pada tanggal 24 juni 2010 4 tahun yang lalu.

  1. MS Freedom Of The Seas
    Kapal MS freedom of the seas juga kapal yang di miliki oleh perusahaan Royal Carribbean International pertama kali berlayar pada tanggal 4 juni 2006. Panjang kapal ini yaitu 339 meter dan mampu memuat 4370 orang.

  1. MS Liberty Of The Seas
    Kapal MS liberty of the seas. kapal pesiar ini mempunyai panjang sama dengan kapal MS Freedom of the seas sekitar 339 meter dan mampu memuat penumpang sebanyak 4370 orang. Kapal ini dimiliki oleh Royal Carribbean International yang pertama diluncurkan pada bulan mei 2007. Kapal ini berlayar di Barcelona menuju ke Palma de Mallorca.


Demikianlah ulasan kami tentang KAPAL KAPAL PESIAR TERMEWAH DAN MEWAH DENGAN FASILITAS HOTEL BERBINTANG di dunia.