Table Manner Perhotelan & Kapal Pesiar ILT COLLEGE 3 AGUSTUS 2016 ~ ILT COLLEGE CILACAP Pendidikan Perhotelan & Kapal Pesiar

Laman

Sabtu, 24 September 2016

Table Manner Perhotelan & Kapal Pesiar ILT COLLEGE 3 AGUSTUS 2016


Lembaga pendidikan perhotelan  & kapal pesiar ILT COLLEGE kembali mengadakan kegiatan rutin table manner di fave hotel cilacap, acara ini di adakan pada 3 agustus 2016 dan di ikuti oleh  32 siswa-siswi .
Menurut keterangan management dari Lembaga pendidikan perhotelan & kapal pesiar ini, acara rutin ini di lakukan sebagai pembekalan para siswa sebelum belajar di kelas nantinya, sehingga mereka sudah mengetahui tentang lingkup kerja di dunia perhotelan.
Pada acara yang di gelar kemarin ini selain para siswa di ajarkan table manner mereka juga di ajak hotel tour untuk melihat bagian bagian apa saja yang ada di dunia perhotelan.


Biasanya setelah selesai menyelesaikan di pendidikan perhotelan & kapal pesiar siswa sudah bisa berkesempatan untuk memasuki dunia kerja. Dan selama ini para alumni dari lembaga pendidikan perhotelan & kapal pesiar ILT COLLEGE cilacap sudah banyak bekerja di hotel hotel dalam negeri maupun di berbagai perusahaan kapal pesiar baik di eropa maupun amerika.